NewsOlahraga

Cara Beli Tiket Resmi Persiraja Banda Aceh Secara Online

Tiket online Persiraja. Foto: Persiraja.id

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh membuat terobosan baru dalam menyongsong Liga 1 2020 dengan menjual tiket secara online.

Dimana setiap tiket pertandingan Persiraja mulai 26 Februari 2020 akan dapat diperoleh secara online. Para penggemar persiraja bisa mengakses loketpersiraja.com dan go-tix.com untuk mendapatkan tiket pertandingan tanpa harus antri dan berdesak desakan.

Ketua Panpel Persiraja, Marwan Dek Bit, mengatakan dengan terobosan ini diharapkan penonton semakin nyaman dan tidak perlu harus antri lama di stadion. Penonton yang di luar Banda Aceh juga akan semakin dimudahkan mendapatkan tiket secara online.

Penonton akan punya banyak pilihan untuk melakukan pembayaran, mulai dari Atm Transfer, KlikBCA, VA BCA, Kartu Debit dan Kredit, bisa juga pembayaran dilakukan di Alfamart dan Indomaret serta Gopay. Para pembeli tidak boleh melewati batas waktu transfer yang telah ditentukan.

“Pada pertandingan perdana melawan Bhayangkar FC, kami mempersiapkan 30.000 lembar tiket. Harga tiket bervariasi mulai Rp 50 ribu, Rp 70 ribu, Rp 100 ribu dan Tiket VIP Rp 200 ribu,” ungkapnya.

Tiket Persiraja vs Bhayangkara Fc dapat diperoleh di situs loketpersiraja.com dan go-tix.id yang direncanakan akan dapat di akses penuh mulai hari ini. Pada saat pembelian, pembeli wajib mengisi data diri dengan benar terutama email dan no hp, karena e-voucher akan di kirimkan ke email atau whatsapp.

Ia mengungkapkan voucher pembelian nantinya dapat ditukarkan di loket-loket di Stadion Harapan Bangsa yang akan mulai di buka sejak pagi hari pada tanggal 29 Februari 2020. Tiket setiap pertandingan nantinya akan beruapa gelang yang dilengkapi dengan kode barcode.

“Setiap penonton akan di scan kode barcode tiketnya saat memasuki stadion di setiap pintu masuk yang telah ditentukan. Jadi kami pastikan yang tidak memiliki tiket resmi berupa gelang barcode, tidak akan bisa memasuki stadion dan menyaksikan tim kesayangan Persiraja berlaga di lapangan hijau” kata Marwan Dek Bit.

Ditambahkannya lagi, pemalsuan voucher dan tiket pertandingan persiraja akan sangat mudah diketahui dengan sitem barcode, diharapkan tidak ada yang coba-coba memalsukan karena itu merupakan perbuatan pidana.

“Marilah kita mencintai dan membantu Persiraja Banda Aceh dengan membeli tiket,” ujarnya.

Sumber : persiraja.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button