Aceh SelatanDaerahNewsOpini

PPK : Siapapun Yang Gunakan fasilitas Negara Harus Di tempel Stiker.

NOA | ABDYA – Pemuda Peduli Korupsi (PPK) menyambut positif tentang wacana penempelan logo Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) seperti yang disarankan Ketua Komisi D DPRK setempat.

Hal itu disebutkan Koordinator PPK, Suhaimi melalui rilis tertulis kepada media JarrakpostAceh.Com , Kamis (05/03/2020). Dalam rilis tersebut, wacana pemasangan stiker Pemkab pada mobil dinas itu jangan di goreng kesana kesini, sehinga menjadi polemik ditengah masyarakat.

“Saya mendukung positif tentang pemasangan stiker logo Abdya disetiap aset daerah, baik itu mobil, motor, rumah dinas, dan lain sebagainya,” kata Suhaimi.

Menurut Suhaimi, pemasangan stiker Pemkab tersebut dinilai tidak berbenturan dengan Undang-Undang.

“Transparansi ini bukan hanya kebijakan anggaran saja, tetapi supaya tercapainya tata kelola pemerintah yang lebih baik terhadap aset milik negara juga perlu tranparansi,” sebutnya.

Seharusnya, lanjut Suhaimi, ide seperti itu tidak perlu disambut dengan keegoisan, apalagi sangat positif terkait wacana pemasangan stiker, supaya tidak menjadi penyahlahgunaan dan penyimpangan dengan aset Negara.

“Seharusnya, semua pihak menyadari manfaat dari wacana anggota dewan ini, kita harus dukung itu, janganlah digoreng kesana-sini, jangan kakulah,” singkat Suhaimi. ( IS.PB )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button