DaerahNewsOlahraga

Ganjar Mukti Resmi Berseragam Persiraja

BANDA ACEH – Klub Persiraja Banda Aceh resmi menambah satu amunisi untuk memperkokoh lini belakang tim pada Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Dia adalah Ganjar Mukti Muhardiyana, bek tengah yang musim lalu bermain di PSIS Semarang ini sudah resmi memperkuat Persiraja dan sudah berlatih dengan tim.

Ganjar mengakui ingin bisa beradaptasi secepatnya dan membantu perjuangan klub berjuluk Laskar Rencong ini di Liga 1 2020.

“Adaptasi pasti harus cepat, saya menyesuaikan dengan keadaan dan kondisi tim, sejauh ini tidak ada kendala. Dalam segi permainan mungkin saya menjalankan instruksi pelatih saja harus apa dan bagaimana,” kata Ganjar.

Ganjar Mukti juga menyebut dirinya bangga bergabung dengan Persiraja yang merupakan salah satu tim legendaris Indonesia. “Allhamdulillah saya bisa bergabung dengan tim Persiraja, karena Persiraja tim yang punya sejarah panjang di sepak bola dan ini adalah suatu kebanggaan untuk saya,” tambahnya.

Dirinya berharap, bisa memberikan yang terbaik untuk Persiraja dan bisa membawa persiraja menjadi tim yang disegani di Shopee Liga 1. “Saya memilih Persiraja karena Persiraja tim yang paling serius untuk mendapatkan saya,” pungkasnya.

“Suasana tim di sini juga sangat enak, nyaman dan suasananya sangat homey sekali untuk saya yang baru beberapa hari datang di sini,” tambahnya(AN).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button