Banda AcehDaerahNews

Ojol Banda Aceh : Galang Dana Untuk M.sultan yang kini terbaring koma

Banda Aceh – JARRAKPOSACEH.Com – Sejumlah driver ojek Aceh (DOA) Kota Banda Aceh terlihat sedang melakukan kegiatan solidaritas penggalangan dana di beberapa titik lampu merah pusat kota Banda Aceh untuk membantu M Sultan (21) pemuda asal Aceh Utara yang menjadi Korban Tabrak Lari hingga kini masih dalam kondisi Koma di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh.

Dahlan salah satu anggota driver ojek Aceh (DOA) yang dimintai keterangan oleh JarrakposAceh.com, sabtu ( 7/3/2020) mengatakan, aksi galang dana ini sebagai wujud peduli serta prihatin kami terhadap rekan kami M.Sultan yang kini koma pasca kejadian tabrak lari.

“Alhamdulilah dana dari para pengguna kendaraan,dari kawan – kawan dan akan kita salurkan kepada m.Sultan yang saat ini terbaring koma di rumah sakit,” ujar Dahlan yang juga rekan seprofesi m.sultan

Menurut Dahlan, aksi sosial ini digelar sebagai bentuk rasa kemanusiaan membantu sesama yang sedang dilanda musibah, serta kami mengutuk keras pelaku yang telah menabrak m Sultan hingga kritis koma meskipun pelaku tersebut sudah di tangkap oleh pihak kepolisian.

Tambahnya, Saat ini Total uang sumbangan yang berhasil dikumpulkan oleh driver ojek Aceh (DOA) Banda Aceh sebesar Rp 22 Juta bahkan bisa bertambah lagi. Tutup Dahlan

(Is.PB )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button