DaerahKriminalLhokseumaweNews

Di bantu Warga, Polisi Ringkus Pelaku Begal Mahasiswi Unsam Langsa

RJ, Pelaku pembegalan yang ditangkap polisi di Gampong Kebun Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Kamis (12/3/2020) (ANTARA/HO)

Idi, Aceh Timur (JARRAKPOSACEH) – Kepolisian Sektor (Polsek) Langsa Timur menangkap pelaku yang diduga melakukan pembegalan terhadap seorang mahasiswi di jalan Gampong Kebun Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Kamis (12/3).

Kapolres Langsa AKBP Giyarto melalui Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto saat dihubungi jarrakposaceh membenarkan kejadian tersebut yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, saat korban pulang dari kuliah.

“Alhamdulillah tak lama berselang sekira satu jam pelaku yang berinisial RJ (24) warga Kecamatan Pereulak, Kabupaten Aceh Timur berhasil kami tangkap usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di perkebunan dekat korban di begal,” kata Suparwanto.

Sementara kini pelaku di amankan di Polsek Langsa Timur untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sebagaimana diketahui, Harum Nirwana (20) salah satu mahasiswi Unsam Langsa dibegal ketika pulang dari kuliah kerumahnya, tiba-tiba Harum di hadang oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal.

Namun akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah karena ditusuk memakai senjata tajam.

“Saat ini korban masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa,”demikian Suparwanto (Kh.Kp).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button