DaerahKriminalLhokseumaweNews

Kasus Salah Tangkap dan Pemukulan di Pidie, Keluarga Korban Lapor Ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pidie

Sigli, JARRAKPOSACEH — Aksi pemukulan yang dilakukan warga Unoe U Bungkong, Kecamatan Glumpang Baro, Kabupaten Pidie terhadap seorang perempuan, yang disangka penculik anak, berbuntut panjang.

Pihak keluarga akhirnya melaporkan warga yang menangkap perempuan bernama Rohama itu.

Sebelumnya, aksi penangkapan itu beredar viral di media sosial.

Dalam video yang tersebar luas itu, korban sempat beberapa kali menerima pukulan dari beberapa warga, sebelum Rohama diamankan polisi.

Setelah beberapa jam diamankan di Mapolsek Glumpang Baro, perangkat gampong dan keluarga Rohama menyambangi mapolsek dan menjelaskan bahwa Rohama sesungguhnya adalah perempuan yang mengalami gangguan jiwa.

Kini, keluarga korban yang balik melaporkan kasus salah tangkap dan pemukulan tersebut pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pidie.

Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Eko Rendi Oktama yang dikonfirmasi BERITAKINI.CO, Selasa (17/3/2020) membenarkan sudah menerima laporan dari anggota keluarga korban. “Iya, anak kandung korban warga Mutiara yang laporkan,” kata Eko. “Laporan tersebut akan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur, profesional dan proporsional,” ujar Eko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button