DaerahHukumLhokseumaweNews

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur Dilaporkan ke Polda

Kuasa Hukum salah satu Media Online Muhammad Zubir SH,

Banda Aceh, JARRAKPOSACEH — Kuasa Hukum salah satu Media Online Muhammad Zubir SH, didampingi Pimpinan redaksi Senin (16/03/2020) melaporkan Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Timur, Saiful Basri, ke Polda Aceh.

Kita laporkan Plt Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur ke Polda Aceh untuk dilakukan penyelidikan terkait dugaan pencemaran nama baik dan dugaan perselingkuhan dengan beberapa wanita bersuami di Aceh Timur, ujar Muhammad Zubir SH.

Kita telah laporkan tadi ke Polda, katanya nanti akan ditindaklanjuti, ujar Muhammad Zubir.

Menurut Zubir, laporan balik itu kita laporkan untuk menyikapi laporan Plt. Kadisdikbud Aceh Timur, beberapa waktu lalu ke Polres Aceh Timur.

Menurut Zubir Plt Kadis Pendidikan Aceh Timur melaporkan wartawan Radar Aceh, dengan kode A,007.

Zubir lebih lanjut menjelaskan agar kasus ini lebih jelas kita minta pihak media onlene itu laporkan saja Plt Kepala Dinas Pendidikan kembali ke Polda Aceh, kita tetap dukung Wartawan yang memberitakan kasus perselingkuhan di kantor Dinas pendidikan Aceh Timur, terang Zubir.

Menurut Muhammad Zubir bukti yang katanya tak pernah berhubungan dengan wartawan tersebut, padahal faktanya ada, bahkan ada bukti chat dan percakapan telepon, malah dia pernah ajak ketemu dan sempat minta agar beritanya jangan dimuat, ada buktinya sama kami, ujar Zubir.

Lebih lanjut Muhammad Zubir juga menyebutkan, Plt. Kadis Pendidikan Aceh Timur juga diduga menuduh pihaknya mengirim utusan, dalam perspektif negatif, seperti negosiasi dan sebagainya, sebut Zubir.

Zubir juga menyebutkan kliennya dapat membuktikan dan menghadirkan saksi – saksi, kalau nantinya kasus dugaan perselingkuhan itu sampai ke meja hijau.

Menurut Zubir, seharusnya persoalan Pers dilaporkan ke Dewan Pers atau organisasi tempat wartawan tersebut bernaung, tidak misti kasus ini dilaporkan ke pihak kepolisian, tutup Zubir (Is.PB).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button