Aceh SelatanCoronaDaerahKesehatanNewsOpini

Badril Huda : Minta pemkab Aceh Selatan Pulangkan Mahasiswa yang Ada di Rantau

Aceh selatan JARRAKPOSACEH-Melihat kondisi yang sedang terjadi dibanda Aceh,sebagian perantau dari masing-masing daerah sudah mulai kembali kekampung halaman mereka.

Info yang kita terima melalui via Whassap,Pemuda Asal kampung paya ini mengatakan selain penutupan seluruh Kaffee-Kaffee yang berada dikota tua,penutupan jalan lintas umum juga sudah menjadi perbincangan dikalangan mahasiswa.

Selain itu Badril huda juga menyampaikan, Jika hal ini sampai terjadi,tentu saja seluruh mahasiswa yang masih berada diperantauan tidak bisa kembali lagi ke Aceh Selatan.

Kebanyakan mahasiswa/i yang masih bertahan di kota banda aceh rata-rata berasal dari keluarga kurang mampu.jika hal ini bisa ditanggulangi oleh Pemda. sudah tentu adx-adx kita mahasiswa/i bisa secepatnya kembali begabung bersama keluarga.

Meskipun ini sulit,setidaknya pemda memantau perkembangan para mahasiswa/i yang masih berada diluar kabupaten,seandainya hal yang tidak kita inginkan terjadi akan lebih berat untuk diatasi.

Harapan saya semoga pemda bisa memberikan solusi agar permasalahan Covid-19/virus mematikan ini tidak mewabah ke anak-anak asal aceh selatan.tutupnya [ZA]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button