Aceh SelatanDaerahEra MuslimNews

Isu Corona Tak Membuat Warga Gampong Pulo Kambing Surut Dalam Memeriahkan Isra’ Mi’raj di mesjid Bertuah.

Panitia Pelaksana Isra’ Mi’raj (Foto : JARRAKPOSACEH/ZA)

Aceh Selatan, Jarrakposaceh – Meskipun Isu virus corona menjadi permasalahan besar dikalangan masyarakat dunia, desa Pulo Kambing Kec. Kluet Utara Kab. Aceh Selatan Provinsi Aceh Tetap Memperingati Israk Mikraj seperti tahun-tahun sebelumnya.

jaga jarak terhadap sesama yang diisukan bisa membahayakan diri,sama sekali tidak menjadi suatu penghalang bagi masyarakat dalam memeriahkan israkmikrat yang diadakan di mesjid Bertuah “Nurul Huda”.

Info yang kami terima,dalam acara tersebut turut dihadirkan penceramah kondang dari tanah alas ustat SARIBUN Selian.
disela-sela penyampaian tentang israk mikraj Nabi besar muhammmad SAW,beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mengisi tempat-tempat Ibadah.jangan sampai virus covid-19 menghalangi/menjauhkan kita dari sang pencipta.

Geucik gampong pulo kambing SARWAN ZAITIM juga mengatakan meskipun virus corono menghantui masyarakat Indonesia,pada umumnya mayarakat yang berada dikluet tetap memperingati israk mikraj Nabi besar Muhammad SAW.
Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat,agar lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta dan bermohon kepada-Nya agar dijauhkan dari bermacam penyakit.

Selain itu,Ahdani sebagai Ketua pemuda juga menyampaikan,kita sebagai pemuda tetap berjaga-jaga agar musibah yang terjadi diluar sana tidak terjadi pada masyarakat kita.

Kepada teman-teman juga saya sampaikan,agar lebih aktif dalam melihat perkembangan tentang virus Covid-19.
Dengan demikian kita sebagai pemuda bisa cepat melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakt yang berada didesa.tutupnya [ZA]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button