BireuenCoronaDaerahKesehatanNews

Seruan Penutupan Warkop/Tempat Keramaian di Bireuen

Foto : Surat Seruan PLT Bupati Bireuen (Jarrakposaceh/Sarah)

Bireuen, JARRAKPOSACEH- Terkait dengan wabah Covid-19 yang semakin memprihatinkan manusia di seluruh dibelahan dunia tak terkecuali di Indonesia yang semakin hari kasus ODP (Orang Dalam Pengawasan) dan PDP (Pasien Dalam Penanganan) semakin meningkat.

Wabah yang menyebar dengan cepat ini mengharuskan orang-orang untuk melakukan sosial distancing atau menjaga jarak dan menghindari keramaian.

Menyikapi hal tersebut, PLT bupati Bireuen Dr, Zakir A Gani, SH. M.Si mengeluarkan surat yang ditujukan kepada pemilik/pengelola tempat usaha yang mengundang keramaian di wilayah Kabupaten Bireuen ditutup sementara.

Surat dengan nomor 440/228 tertanggal Selasa 24 Maret 2020 yang ditandatangi langsung oleh Bapak PLT bupati tersebut. Berdasarkan surat Gubernur Aceh tanggal 22 Maret 2020 nomor 440/5242 perihal menutup sementara tempat keramaian.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dan kewaspadaan juga mendukung upaya pemerintah pusat untuk mengatasi Covid-19 di Indonesia. Pemerintah pusat juga menyerukan agar stay at home, work at home and study at home. Semua dilakukan di rumah #dirumahsaja untuk mewaspadai virus Covid-19. (Sarah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button