Britania RayaCoronaInternasionalKesehatanNews

Pangeran Charles, Penerus Kerajaan Inggris Positif Corona

LONDON, JARRAKPOSACEH — Pangeran Charles, calon raja Inggris, telah dinyatakan positif terinfeksi covid-19 atau virus corona.

Juru kerajaan pada Rabu, 25 Maret 2020 mengatakan. Ia memiliki gejala ringan “sementara itu kondisi kesehatannya sampai saat ini masih sangat baik.”

Pengumuman bahwa Pangeran Wales yang berusia 71 tahun tersebut terjangkit covid-19 ini berasal dari Clarence House atau kediaman dan kantor resminya.

Pangeran Charles adalah orang yang sehat, yang menikmati aktivitas fisik, termasuk menunggang kuda.

“Dia telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi masih dalam kondisi tetap sehat dan telah bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasa,” kata juru bicara tersebut.

“Duchess of Cornwall atau istri sang pangeran juga telah diuji tetapi tidak memiliki virus.

Sesuai dengan saran Pemerintah dan medis, Pangeran dan Putri sekarang mengasingkan diri di Skotlandia.

Tes dilakukan oleh NHS di Aberdeenshire di mana mereka memenuhi kriteria yang diperlukan untuk pengujian, “kata Clarence House.

Pernyataan itu terus berlanjut, “tidak mungkin untuk memastikan dari siapa sang Pangeran tertular virus karena banyaknya keterlibatan yang ia lakukan dalam peran publiknya selama beberapa minggu terakhir.”

Seperti banyak orang, Charles sebelumnya merasa sulit untuk berhenti berjabatan tangan.

Di sebuah acara karpet merah awal bulan ini untuk Prince’s Trust, sebuah yayasan amal yang ia dirikan yang membantu kaum muda yang rentan, ia menertawakan dirinya sendiri saat berusaha untuk tidak berjabat tangan.

Dia mengulurkan tangan dan kemudian dengan cepat menarik tangannya kepada mereka yang menunggu untuk menyambutnya – dua kali.

Dalam sebuah video yang diposting di media sosial, Charles dapat secara tidak sengaja mengatakan “oh maaf” sebelum ia melanjutkan dengan isyarat “namaste”.

Pangeran Charles mengatakan dia berjuang untuk tidak berjabat tangan karena pandemi corona yang sedang berlangsung saat ini.

Tiba di penghargaan @PrincesTrust sore ini, dia dua kali mengulurkan tangannya sebelum menariknya pada menit terakhir. “Sangat sulit untuk diingat untuk tidak melakukannya,” dia tertawa dan menawarkan #Namaste sebagai gantinya

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari The Washington Post, Istana Buckingham mengatakan bahwa Charles terakhir melihat ibunya yang berusia 93 tahun, Ratu Elizabeth II, dua minggu lalu.

Pernyataan itu mengatakan: “Yang Mulia Ratu tetap dalam kesehatan yang baik. Sang Ratu terakhir melihat Sang Pangeran Wales secara singkat pada pagi hari tanggal 12 Maret dan mengikuti semua nasihat yang sesuai sehubungan dengan kesejahteraannya. Tutupnya. “

Penulis : Khaidir

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button