Aceh SelatanCoronaDaerahKesehatanNews

Muspika,Uptd Puskesmas se-Kc.Kluet Utara Lakukan Himbauan Dipasar Tradisonal Kota Fajar Tentang Bahayanya Covid-19

Foto : Muspika,Uptd Puskesmas se-Kc.Kluet Utara Lakukan Himbauan Dipasar Tradisonal Kota Fajar (JARRAKPOSACEH/AL)

AcehSelatan, Jarrakposaceh — Muspika Kluet Utara bekerjasama dengan Geuchik Kota Fajar dan UPTD se-Kecamatan Kluet Utara melakukan Himbauan kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dalam melakukan aktifitasnya baik yang berada dipasar tradisional maupun di lingkungan masing-masing.

Dalam kegiatan ini kapolsek Akp Margiyono menyampaikan agar pihak kemanan dapat memantau,mencegat,setiap kegiatan yang sifatnya keramaian dan menindak tegas terhadap menyebar isu yang tidak jelas atau hoak.

Camat kluet Utara Zainal SE juga menghimbau kepada seluruh Gecik beserta kadus agar mendata setiap pendatang,baik mahasiswa maupun masyarakat lainnya yang berada didesa masing-masing, kemudian melaporkan ke pihak uptd Puskesmas untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Dalam penyampaiannya,camat kluet Utara juga berpesan kepada masyarakat untuk memantau nak-anak mereka agar tidak berkeliaran.jika hal ini terjadi para orang tua wajib menanyakan keberadaan mereka, demi terjaga dari penyebaran virus Covid-19

Selain itu Ketua MPU aceh selatan yang ikut hadir,meminta kepada setiap kalangan agar lebih mendekatkan diri kepada allah, perbanyak zikir, berodoa, demi terhindar dari berbagai penyakit,terutama pada penyakit corona virus yang telah mewabah keseluruh dunia.

Mari kita sama-sama kita dekatkan diri dan bermohon kepada Allah agar terhindar dari segala penyakit. Tutupnya

Selain dipasar tradisional baru, bapak Camat beserta Kapolsek, Babinsa dan uptd Puskesmas se-kecamatan Kluet Utara juga menyampaikan hal yang sama, pada pasar tradisinol Simpang Empat dan pasar bertingkat (pasar lama) [ZA]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button