BireuenCoronaDaerahKesehatanNews

Tunjukan Sinergitas Koramil 05/Juli Bersama Dengan Polsek Juli Gelar Patroli Malam Cegah Covid -19

Tampak Anggota Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen dan Bhabinkamtibmas Polsek Juli melakukan patroli bersama, mencegah keramaian dalam upaya memutuskan penyebaran virus-19 diwilayah Kecamatan Juli, Kab Bireuen. (Photo : Dokumentasi Kodim 0111/Bireuen)

Bireuen, JARRAKPOSACEH – Dalam rangka pencegahan penyebaran (Covid-19), Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Juli melaksanakan patroli malam di tempat fasilitas umum, Rabu (1/4/2020). Kegiatan Patroli gabungan Polsek dan Koramil 05/Juli ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Babinsa Koramil 05/Juli mengatakan, Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19). Kegiatan patroli ini kami laksanakan dengan cara berjalan kaki, menyusuri jalan utama dan Gang-gang yang ada di wilayah Gampong dan Desa. Pada kegiatan patroli ini masih banyak kami temui warga yang masih berkumpul di warung kopi dan nongkrong di kios-kios pinggir jalan. Dan warga yang kami temui ini, langsung kami himbau untuk segera bubar dan pulang rumahnya masing-masing.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Polsek Juli menjelaskan, Kegiatan patroli bersama ini kami laksanakan dalam rangka mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Pada kesempatan ini kami himbau kepada masyarakat yang kumpul-kumpul di warung untuk segera bubar. Selain itu masih ada kami temukan kedai kopi yang membandel dan membuka usahanya secara sembunyi-sembunyi.
Untuk pemilik kedai kopi sudah kami beri peringatan untuk sementara agar segera ditutup.

Hal ini kami laksanakan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran dan penularan Virus Corona Covid-19 di wilayah Kecamatan juli, Pungkasnya. (Syahrizal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button