Aceh SelatanCoronaDaerahKesehatanNews

SAPAklut Dirikan Posko Pemantauan Gawat Darurat Covid-19 Dikaki Gunung Manggamat

Foto : Satuan pemuda Kluet ( SAPAKluet ) Bersama Camat,Babinsa dan Instansi Terkait (Ist)

Acehselatan, JARRAKPOSACEH — Satuan pemuda Kluet ( SAPAKluet ) bersama Camat,Babinsa dan instansi terkait dirikan posko pemantauan Gawatdarurat covid-19 diperbatasan Gunungpudung-Mangamat.

Pendirian posko covid-19 yang berada dikaki gunung menggamat ini,bertujuan untuk mengawasi dan mendata para pendatang yang akan memasuki wilayah kecamatan Kluet tengah.senin 06/04/2020

Info yang kita terima,kegiatan ini juga turut dihadiri oleh ketua PNA Kluet tengah ‘Jalil Irfandi, Unsur KPA dan DPRK dapil 4 ‘ Baital Mukadis ‘ dari Partai Demokrat.

Adun arda sebagai ketua SAPAKluet mengatakan,kegiatan ini kita lakukan demi mengantisipasi agar tidak masuknya virus covid-19 ke wilayah Kluet tengah.

Selain itu pengecekan juga akan dilakukan kepada seluruh masyarakat,baik warga sendiri maupun pendatang baru,tambahnya.

Irwansyah sebagai korlap juga mengatakan
Demi menjaga kemanan bersama,saya dan teman-teman akan tetap siaga,agar siapa saja yang akan memasuki wilayah kluet tengah dapat pengananan terlerlebih dahulu.

Semoga dengan adanya Posko pemantauan Gawatdarurat ini bisa menjadikan kecamatan kami benar-benar aman dan tidak terinpeksi oleh virus covid-19.tutupnya [ZA].

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button