BireuenCoronaDaerahKesehatanNewsPolitik

Cegah Covid-19, DPRK Bireuen Beri Bantuan Dana SPPD Senilai 2,8 Miliar

Bireuen, JARRAKPOSACEH – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen untuk mendukung pemutusan mata rantai atau pencegahan merembaknya covid-19 DPRK memberikan SPPD Dewan untuk mengatisipasi Covid-19 Di Bireuen 08-04-2020.

Ketua DPRK Rusyidi Muktar, S,Sos melalui halaman Fecebooknya, Assalamualaikum wr wb saya sampaikan, dalam menghadapi wabah virus corona yang terjadi selama ini, Walau pun di Kabupaten bireuen blm terjadi Ada yang positif tapi tetap waspada, Dewan perwakilan Rakyat kabupaten bireuen memberikan SPPD DPR kepada Rakyat Bireuen 2.800 .000.000 Miliar untuk pengadaan APD dan bantuan lainnya kepada masyarakat Bireuen.

Lanjut ketua DPRK yang sering di panggil Ceulagiek Anggaran tersebut kita poskan, Melalui Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Bpbd, Dan dispirindakop.

Harapanya semoga Pengelolaan Anggaran yang Dari SPPD dewan yang kami berikan untuk antisipasi wabah Virus Corona, Agar tepat sasaran dalam pemakaiannya dan kami dewan selalu memantoe dalam pelaksanaa, karna fungsi dewan adalah pengawasan, Tutup Rusyidi. (Syahrizal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button