DaerahNewsPidie

Warga Gampong Meunje Mesjid Pidie Ditemukan Tewas Terlilit Kabel Listrik Di Kamarnya

Pidie, JARRAKPOSACEH — Mimi Suhaimi (20) ditemukan tergantung dengan kabel listrik pada senin malam (20/4/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Mimi ditemukan tergantung di rumah nenek korban yang terpaut 20 meter dengan rumah ibunya.

Jenazah korban ditemukan oleh ibu kandung korban sendiri sesaat setelah pulang dari sawah. Sang Ibunda Duriati Nurdin (40) warga Gampong Meunje Mesjid, Kecamatan Peukan Baro, Pidie menjerit histeris saat menemukan buah hatinya tergantung di dalam kamar.

Dilansir dari serambinews.com pada selasa (21/4/2020) dari warga dan pihak kepolisian, bahwa kejadian tersebut diketahui berawal saat Duriati pulang dari sawah menuju rumahnya di Gampong Munje Mesjid, Kecamatan Peukan Baro. Usai menunaikan shalat magrib, Duriati pergi ke rumah nenek korban yang jaraknya lebih kurang 20 meter.

Rumah itu selama ini ditempati oleh anaknya seorang diri. Duriati pergi melihat anaknya, karena sang anak belum pulang ke rumah untuk makan. Namun, saat membuka kamar tidur, Duriati menjerit histeris menemukan buah hatinya dalam keadaan tergantung.

Duriati makin kuat menjerit, saat memanggil kakak sepupu bernama Amaliah (38) yang rumahnya berdekatan di gampong tersebut.

“Keterangan saksi (ibu korban), bahwa korban meninggal di lokasi. Korban diduga bunuh diri,” kata Kapolres Pidie, AKBP Andy NS Siregar SIK, melalui Kabag Humas, Iptu Bustami, kepada Serambinews.com, Selasa (21/4/2020).

Sebut Iptu Bustami, Duriati memegang tubuh anaknya, sekaligus membuka kabel listrik melilit di leher anaknya. Kemudian, anaknya dibaringkan di atas tempat tidur di dalam kamar tersebut. “Korban selama ini tinggal sendiri di rumah neneknya,” ujarnya.

Dikatakan, pihak keluarga tidak bersedia jika jasad korban dilakukan visum et revertum.
Polisi menemukan di leher korban terlihat bekas lilitan kabel listrik.

Kecuali itu, di kaki sebelah kiri korban ada luka memar akibat terbentur dengan tempat tidur yang berada di bawah tempat korban menggantungkan diri.

“Korban direncanakan dikebumikan pada hari ini di gampong tersebut,” jelasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button