BireuenDaerahNews

Dua Wanita Meninggal Dunia akibat Kecelakaan di Bireuen

Bireuen, JARRAKPOSACEH – Kecelakaan maut yang terjadi di Kabupaten Bireuen, merengut nyawa dua wanita kakak beradik yang meninggal di lokasi kejadian, di lintas nasional Bireuen-Takengon Kilometer 10, tepatnya depan Kantor Camat Juli, Kabupaten Bireuen, Sabtu (02/05/2020).

Kakak beradik tersebut diketahui bernama Ronita dan adiknya Budiana. Keduanya beralamat di Dusun Paya Jaloh, Desa Juli Batee Raya, Kecamatan Juli, Bireuen.

Saat kecelakaan terjadi kakak dan adik tersebut mengendarai sepeda motor jenis Honda Baet BL 4528 ZAT. Sepeda motor yang mereka boncengi ditabrak truk barang Mitsubishi Colt Diesel 4×2 BL 8609 Z, yang disopiri oleh Khaizir Anwar yang merupakan warga Gampong Abeuk Budi, Kecamatan Juli.

Saat terjadi kecelakaan, hujan lebat sedang mengguyur Kabupaten Bireuen dan sekitarnya. Bahkan beberapa ruas jalan digenangi air hujan. Diduga sopir truk yang melaju dari arah Takengon menuju Bireuen tersebut hilang kendali dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Ronita dan adiknya Budiana.

Kakak beradik tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat hujan mulai reda jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Fauziah Bireuen dan selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka di Gampong Batee Raya. (Syahrizal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button