CoronaDaerahKesehatanNewsPendidikan

Ikatan Alumni Abulyatama Aceh Salurkan Bantuan Cegah COVID-19

Banda Aceh, JARRAKPOSACEH — Ikatan Alumni Abulyatama (IAA) Aceh menyalurkan bantuan untuk penanganan Wabah COVID-19 kepada RSUD Satelit Aceh Besar, Rabu (6/5/2020) serta diterima langsung oleh direktur di ruang IGD RSUD Aceh Besar.

Koordinator kegiatan dr. Iziddin Fadhil, MKM menjelaskan, penggalangan donasi ini didasari kepedulian para alumni terhadap alumni lainnya dan para tenaga medis yang bertugas sebagai tenaga kesehatan dalam penanganan Wabah Covid-19 ini di Aceh, khususnya di Aceh Besar dimana Kampus Abulyatama berada

“Ini adalah penyerahan tahap ke kedua yang kita serahkan bekerjasama dengan BEM FK-UNAYA”. Sebut Iziddin Fadhil.

Ketua Umum IAA Aliman Selian, S.Pi.M.Si melalui Sekretaris Umum, M. Iqbal ST.MT menyampaikan bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan donasi kepada para donatur baik dari kalangan alumni maupun donatur lainnya yang dikumpulkan melalui Satgas IAA Peduli yang dipimpin oleh dr. Iziddin Fadhil dan juga Donasi yang digalang oleh BEM FK Unaya.

Menurutnya, selain sebagai program sosial IAA, pihaknya juga ikut terpanggil untuk menggalang donasi demi bersama-sama mencegah menyebarnya Pandemi Covid-19 tersebut.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh alumni dan juga donatur lainnya yang telah mendonasikan sehinga IAA dan BEM FK-UNAYA dapat menyumbangkan Baju Hazmat, Masker Medis, Masker N95 dan Faceshiled titipan Rektor Unsyiah yang dapat dimanfaatkan oleh tenaga medis di RS” Ujar Iqbal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button