Aceh SelatanDaerahNews

Remaja Mesjid Simpang Empat Kota Fajar Bersama Forum Ukhwah Aceh Selatan Antarkan Bantuan Kemanusiaan Terkait Kebakaran Pesantren Syaikhuna

Aceh Selatan – Remaja Masjid Gampong Simpang Empat, Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara melakukan kunjungan ke Dayah Pesantren Syaikhuna di Kapa Sesak Trumon Timur, Aceh Selatan, Selasa sore, 5 April 2020.

Dalam kunjungan tersebut, Remaja Masjid gampong Simpang Empat berkolaborasi dengan FUAS (Forum Ukhwah Aceh Selatan) guna mengantarkan dana bantuan atas kebakaran yang menimpa pesantren Syaikhuna pekan lalu.

Setelah itu dilanjutkan juga dengan kegiatan membagikan masker di dua titik di Trumon. Tepatnya di pasar Ladang Rimba dan di Masjid Keude Trumon.

Tgk Syawal, remaja masjid gampong Simpang Empat, Kota Fajar, selaku koordinator lapangan mengatakan, “Kegaiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian kita terhadap kontribusi dayah dan masyarakat di perbatasan Aceh Selatan yang telah menjaga dan mendidik akhlak moral generasi muda Aceh Selatan di perbatasan.”

Selain itu, FUAS bersama remaja masjid gampong juga seharian penuh bersilaturahmi dengan tiga camat, yaitu Camat Trumon Tengah S.STP, Camat Bakongan Wahidin, SH dan Camat Trumon Isa Ansari, SH guna memantau dan mendiskusikan strategi penanggulangan Covid-19 di perbatasan Aceh Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button