News

Ketua BAS Aceh, Peredaran Narkoba di Aceh Sangat Meresahkan

JARRAKPOSACEH.com | BANDA ACEH – Drs. Isa Alima Ketua Brigade Anak Serdadu (BAS) Aceh, menghadiri agenda Pembahasan Pencegahan Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Provinsi Aceh, di Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, Selasa (15/09/2020).

Agenda ini berdasarkan keresahan bersama terkait solusi demi pencegahan narkoba di Aceh terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang mengalami peningkatan. Berdasarkan data yang diungkapkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh, saat ini Aceh telah berada di peringkat ke enam secara nasional terkait jumlah penyalahgunaan narkoba.

Drs. Isa Alima yang juga mantan Dewan Pidie mengatakan bahwa narkoba di Aceh memang sulit untuk dihilangkan, oleh karena itu setidaknya dari seluruh pihak bisa sama-sama meminimalisir agar penyebaran narkoba di Aceh bisa dikecilkan, kalau bisa dimusnahkan sampai tuntas.

“Narkoba di Aceh sudah sangat meresahkan, kita memang sulit menghilangkan narkoba di Aceh namun tidak membuat kita patah semangat. Setidaknya dari seluruh pihak kita harus sama-sama memberantas demi meminimalisir. Kalau bisa dimusnahkan sampai tuntas”, ujarnya.

Drs. Isa Alima mantan Ketua Gerindra Kab. Pidie, juga menyampaikan keresahannya terkait penyalahgunaan di kalangan generasi muda. Bahwasanya, penyebaran narkoba di Aceh haruslah diwaspadai dalam segala bentuk, seperti dimodifikasi menjadi permen dan diselundupkan dengan berbagai modus dan lain sebagainya.

“Kita berharap bisa terus bersinergi di luar pertemuan ini, bukan hanya seremonial. Kita resah sangat resah, dengan meningkatnya penyalahgunaan narkoba di Aceh. Narkoba juga dimodifikasi menjadi permen dan semacamnya serta diselundupkan dengan berbagai modus. Ini harus kita waspadai dan berantas sampai tuntas. “*Kalau Aceh sudah bersih, Indonesia pasti jaya”, * tegasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button