Politik

Aktivis Referendum Aceh Mengaku Yakin PLT. Gubernur Akan Menghadiri Sidang Paripurna DPRA Hari Ini

Banda Aceh, JARRAKPOSACEH — Mantan Aktivis Referendum Aceh Darnisaf Husnur atau Bang Saf, mengaku yakin PLT Gubernur Aceh akan menghadiri sidang rapat paripurna di DPRA pada agenda penyampaian jawaban atas Hak Interpelasi, Jumat siang, 25 September 2020.

“Saya yakin Pak PLT Gubernur datang karena pasti ketakutan. Karena ini upaya pemakzulan. Kalau tidak datang juga berarti segera dimakzulkan,” kata Bang Saf seperti dikutip mediaresmi.

“Selama ini tidak datang karena menganggap DPRA tidak mampu. Tapi kalau sudah masuk ke materi interpelasi, ini kan tidak main-main lagi? Mana berani Nova tidak datang,” katanya.

Bang Saf menuturkan, upaya Interpelasi dari DPRA terhadap PLT Gubernur Aceh menjadi senjata ampuh. Jika selama ini Nova selalu beralasan, kata Bang Saf, hari ini Politisi Partai Demokrat itu pasti “berkeringat”.

“Pasti panas dingin. Saya sangat yakin, PLT pasti datang. Pasti Pak Nova sekarang sedang gugup. Dan itu bagus, supaya berfikir bahwa selama ini ada tanggungjawab yang terlupakan,” ucapnya.

Selain itu, Bang Saf juga berharap kepada DPRA agar memberikan pelajaran berharga kepada Nova Iriansyah, agar kedepan lebih sadar diri bahwa saat ini dia menjabat PLT Gubernur.

“Artinya apa, kebutuhan rakyat Aceh harus lebih diutamakan daripada kebutuhan pribadi, keluarga dan kelompok dia saja. Ada solusi kalau tidak mau peduli pada rakyat Aceh, yaitu mundur,” tegasnya.

Bang Saf berharap, pada hari Jumat ini membawa berkah kepada rakyat Aceh melalui DPRA selaku wakilnya di Parlemen. “Dan saya mengapresiasi kalau Dewan ternyata berhasil mendatangkan PLT Gubernur secara paksa melalui Interpelasi ini,” demikian tutup Aktivis yang selama ini dikenal kritis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button