News

BAS Siap Bersinergi Dengan Dinas Pariwisata Aceh

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan BAS Aceh siap bersinergi dengan Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia terkait kemajuan pariwisata di Aceh, Senin (28/09/2020).

Drs. Isa Alima selaku Ketua DPD BAS Aceh mengatakan bahwa pariwisata di Aceh haruslah ditingkatkan untuk ke depannya. Hal ini penting untuk bisa dinikmati oleh generasi-generasi Aceh selanjutnya.

“Masa depan Aceh salah satunya ada di sektor pariwisata dan kuncinya adalah peran pemuda dalam mempromosikan pariwisata. Aceh selaku daerah yang memiliki banyak potensi alam patut untuk dijaga melalui semangat memajukan pariwisata agar bisa dinikmati oleh generasi-generasi Aceh ke depannya”, ujar Drs. Isa Alima.

Dalam hal ini, Drs. Isa Alima juga menyatakan siap bersinergi dengan Komisi X DPR RI dan Dinas Pariwisata demi memajukan pariwisata Aceh.

“Kita juga sudah sampaikan bahwa siap bersinergi dengan Komisi X DPR RI dan Dinas Pariwisata demi memajukan pariwisata Aceh. Di sini juga ada Buk Illiza dari Komisi X DPR RI dan juga Pak Jamaludin selaku Kadis Juga di dampingi Iskandar Kadis PARIWISATA Kota Banda Aceh. Pariwisata Aceh. Kita bergerak sama-sama demi memajukan potensi Aceh tentunya”, tutup Drs. Isa Alima yang juga Mantan Anggota Dewan Pidie.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button