News

BAS Aceh Apresiasi Pemerintah Aceh Terkait KMP Aceh Hebat 1.


JARRAKPOSACEH.Com | BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (DPD-BAS) Aceh, mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Aceh atas kesuksesan launching Kapal Aceh Hebat 1 sebagai upaya membangun konektivitas antar wilayah kepulauan di Aceh, Minggu (04/10/2020).

“Kita selaku pengurus DPD BAS Aceh mengapresiasi Pemprov Aceh atas suksesnya launching Kapal Aceh Hebat 1 sebagai upaya membangun koneksi antar kepulauan di Aceh”, ujar Ketua DPD BAS Aceh, Drs. Isa Alima.

Menurut Drs. Isa Alima, kapal tersebut mempunyai pengaruh yang sangat positif bagi perkembangan transportasi di Aceh demi mensejahterakan rakyat Aceh.

“Kapal itu merupakan simbol berkembangnya transportasi di pelosok dan demi mensejahterakan rakyat Aceh dari segi ekonomi dan kemudahan akses masyarakat tentunya”, tambahnya.

Selain itu, pihaknya mengatakan siap untuk besinergi dengan berbagai pihak di Aceh demi memprioritaskan kesejahteraan rakyat dan menjaga perdamaian serta ketentraman di Aceh.

“Kita siap bersinergi dengan berbagai stakeholder di Aceh demi memprioritaskan kesejahteraan rakyat dan menjaga perdamaian serta membantu menjaga ketentraman di Aceh. Ini awal yang bagus, marilah kita maju bersama-sama”, tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button