News

Momentum HUT ke 56 Partai Golkar, Kamalul: Golkar Siap Mendukung Program Pemerintah Pro Rakyat.

JARRAKPOSACEH.Com | Aceh Selatan- Dalam menyambut perayaan hari jadi partai Golkar yang ke 56 tahun. Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Partai Golkar Aceh Selatan mengadakan syukuran berupa penyantunan anak yatim/ yatimah di kantor Golkar Aceh selatan.

Rangkaian Hut yang Ke 56 tersebut di awali dengan penyantunan anak yatim pada jam 16.00 wib (21/10) hari ini di sekretariat DPD II partai Golkar Aceh Selatan. Acara ini dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng serentak pada pukul 19.30- 21.00 WIB malam ini seluruh Indonesia yang dilakukan secara Virtual.

Menurut Kamalul, rangakaian kegiatan ini dilakukan sesuai arahan DPP Partai Golkar, dengan harapan Partai Golkar bisa memecah Rekor Muri sebagai partai yang melaksanakan pemotongan tumpeng terbanyak seluruh Indonesia.

“Rangkaian kegiatan ini bagian dari peringatan HUT Partai Golkar dengan melaksanakan Pemotongan tumpeng terbanyak se-Indonesia secara Virtual”, Jelasnya, (21/10).

Sebagai Ketua DPD II partai Golkar Aceh Selatan, Kamalul menyampaikan kegiatan pemotongan tumpeng yang akan dilakukan nanti malam dapat memberikan keberkahan pada Partai Beringin ini, jelasnya.

Tidak hanya itu, Kamalul dalam sambutannya juga menyampaikan, posisi partai Golkar sebagai Partai dengan doktrin kekaryaan akan selalu mendukung Pemerintah Kabupaten aceh selatan, dengan segala kebijakan dan program-program Pemerintah yang berpihak kepada rakyat. Golkar akan memaksimalkan segala potensi dan stakeholder yang dimiliki, guna mendorong Pemerintah Aceh Selatan untuk berbenah kearah yang lebih baik.

Sesuai dengan semboyan Partai Golkar, “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit” merupakan komitmen partai beringin ini untuk melawan Pandemi Covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan dari pemerintah pusat.

Dalam kegiatan santunan ini turut di Hadiri Ketua Pimpinan Daerah Soksi Aceh Selatan (Nashjuddin), Ketua Dewan Penasehat (Teuku Mudasir/ Cek mu), Sekretaris DPD II (Alfian, S.H), Ketua OKK (Aqwal) beserta seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Selatan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button