News

Usia 4 Tahun, Ratusan pecandu narkotika Pulih di Yayasan Pintu Hijrah

JARRAKPOSACEH.Com | Banda Aceh- Di usia 4 tahun, Yayasan Pintu Hijrah yang dipimpin Dedy Saputra, kelahiran Aceh Selatan terus melakukan rehabilitasi kepada para pecandu narkoba.

Sejak tahun 2016, yayasan ini sudah melakukan rehabilitasi kepada pecandu narkoba dari berbagai daerah di Aceh, seperti Aceh Selatan, Aceh Tenggara, Banda Aceh, Aceh Timur dan wilayah lainnya, dan sampai saat ini sudah ratusan orang sudah di rehab di yayasan ini melalui dukungan berbagai pihak.

Metode yang digunakan pada yayasan ini berbasis Islami dengan menerapkan dua belas langkah berbasis keislaman. Hal ini yang selalu dilaksanakan setiap harinya oleh para pecandu dengan mengikuti program-program penguatan dan kajian-kajian keagamaan selama direhab di yayasan tersebut.

Dedy Saputra selaku ketua umum menjelaskan bahwa dirinya bersama staf yayasan terus melakukan komunikasi dengan pihak pihak tertentu untuk terus melakukan rehabilitasi kepada para pecandu narkoba di wilayah Aceh.

Tidak hanya itu, Dedy juga mengatakan bahwa para pecandu ini mau di rehab dengan melapor karena kesadaran sendiri maupun dari pihak keluarga pecandu.

“Upaya-upaya ini yang terus kami lakukan, agar kesadaran dari para pecandu dan keluarga ini tumbuh sehingga mereka mau untuk direhab”, Jelasnya (23/10).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button