News

Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah, Muchsin Hasan Ucapkan Terimakasih

JARRAKPOSACEH.Com | Takengon – Terpilihnya Muchsin Hasan, MSP sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah pada Musyawarah Daerah (Musda) XI di Banda Aceh secara aklamasi, Senin, (26/10/2020) menandakan munculnya babak baru partai beringin ini.

Muchsin Hasan mengantongi 80 persen dukungan dari 20 pemilik suara dalam musda lanjutan yang sebelumnya sempat tertunda 22 Agustus lalu.

Muchsin Hasan pada media Jarrak Pos Aceh mengatakan, walaupun partai Golkar kabupaten Aceh Tengah beberapa waktu lalu sempat deadlock, namun dirinya menyadari bahwa hal itu bagian dinamika kepartaian yang harus disikapi dengan bijak dan positif.

“Sebagai orang Golkar, kita paham betul dinamika dalam berpartai, namun tentunya dinamika ini harus disikapi dengan positif demi kemajuan partai dan daerah”, terangnya (26/10/2020)

Tidak hanya itu, Muchsin Hasan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader Golkar kabupaten Aceh Tengah atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk memimpin partai beringin ini selama satu periode mendatang.

“Kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pengurus dan kader partai Golkar kabupaten Aceh Tengah merupakan amanah yang harus saya jalankan sampai 2025 mendatang”, terangnya.

Atas kemenangan yang di raih Muchsin Hasan, Sekretaris Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Aceh Tengah, Musliadi Rishna, MA melalui media ini menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan Musda Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah ke XI di Banda Aceh.

“Kami sangat berbangga atas suksesnya Musda Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah. Kebanggaan ini tentunya harus dibuktikan dengan kerja nyata demi kemajuan daerah, khususnya Kabupaten Aceh Tengah”, terangnya.(SG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button