News

Bupati Aceh Selatan Kunjungi Yayasan Pintu Hijrah

JARRAKPOSACEH.Com | Banda Aceh – Dalam kunjungan kerjanya di Kota Banda Aceh, Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran mengunjungi salah satu panti rehabilitasi bagi pencandu narkotika.

Kunjungannya ke Yayasan Pintu Hijrah tersebut disambut oleh Ketua Umum Yayasan Pintu Hijrah, Dedy Saputra ZN, S.Sos.I., Program Manager Yayasan Pintu Hijrah, Hamzah. S.Sos.I dan beberapa staf lainnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran menyampaikan rasa bangganya terhadap Yayasan Pintu Hijrah yang mampu membangun rasa peduli antar sesama manusia, terutama dalam hal membantu para penyalahguna narkotika.

“Saya sangat bangga terhadap putra daerah yang mampu membangun rasa peduli terhadap sesama manusia, apalagi menolong manusia dari penyalahgunaan narkotika”, jelasnya, Selasa (27/10/2020).

Sementara itu, Program Manager Yayasan Pintu Hijrah, Hamzah, S.Sos.I berharap dengan adanya kunjungan Bupati Aceh Selatan tersebut pihaknya dapat membangun panti rehabilitasi di kabupaten penghasil pala itu.

“Atas kunjungan Bupati Aceh Selatan hari ini, kami berharap suatu saat panti ini juga dapat dibuka di daerah kita, apalagi saat ini Aceh Selatan sangat membutuhkan panti rehab yang fokus terhadap rehabilitasi bagi penyalahguna narkotika”, jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum Yayasan Pintu Hijrah, Dedy Saputra ZN, S.Sos.I., Pada media ini dia menjelaskan bahwa dirinya sudah menyampaikan semua hal kepada Bupati Aceh Selatan terkait dengan pemetaan peredaran dan penyalahgunaan narkotika di kabupaten tersebut.

Atas rasa pedulinya kepada daerah, Dedy berharap pasca kunjungan Bupati Aceh Selatan ke Yayasan Pintu Hijrah, semoga apa yang kita harapkan selama ini dapat terwujud di Aceh Selatan, salah satunya dapat mendirikan yayasan panti rehabilitasi bagi penyalahguna narkotika.

“Kita berharap atas kunjungan Bupati Aceh Selatan ke Yayasan Pintu Hijrah, semoga apa yang kita cita citakan selama ini dapat terwujud, seperti adanya yayasan panti rehabilitasi”, jelasnya. (SG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button