News

BAS ACEH: Memperingati Hari Pahlawan Dengan Berbagi Masker dan Doa Bersama

Banda Aceh, Jarrakposaceh.com – BAS Aceh Menjelang Hari Pahlwan, sekaligus mengingatkan masyarakat agar tidak kendor dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19, Brigade anak serdadu Aceh diketuai oleh Drs Isa alima membagikan 1000 masker di kota Banda Aceh dan melakukan doa bersama di Taman Makam Pahlawan Kota Banda Aceh .

Drs Isa alima mengajak setiap warga Kota Banda Aceh untuk menjadi pahlawan kemanusiaan dengan turut terlibat dalam pembagian ratusan masker. Pembagian akan dilakukan secara serentak di setiap Kabupaten kota di Aceh bertepatan dengan hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November.

Menurut Drs Isa Alima langkah terbaik untuk menekan penyebaran virus ini adalah dengan mentaati protokol kesehatan.

Karena itu Drs Isa alima terus mengajak setiap komponen masyakat untuk taat, patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, selalau memakai masker serta menjaga jarak atau menghindari kerumunan yang berpotensi sebagai tempat penularan.

Untuk masker, Isa alima mengajak setiap masyarakat Aceh untuk menjadi pahlawan kemanusiaan dengan turut terlibat dalam pembagian masker Nanti nya. Pembagian akan dilakukan secara serentak di setiap wilayah di kabupaten kota yang dipusatkan di Banda aceh bertepatan dengan hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November.

”10 November ini kita jadikan momentum bersejarah. Saya ajak semua warga aceh tanpa terkecuali. Kami panggil jiwa dharma bhaktinya serta keikhlasannya menjadi pahlawan kemanusiaan untuk membagikan masker bagi lingkungan sekitarnya,” ajaknya.

Menurut Drs Isa Alima untuk melawan pandemi ini tidak dapat dilakukan secara sendiri, namun butuh kerjasama dan keterlibatan semua pihak untuk memberikan pemahaman bahwa virus ini harus diputus mata rantainya. Sehingga tidak menyebar dan membahayakan umat manusia.

“Sekarang ini saatnya kita bergandengan tangan bersama seluruh komponen baik pemerintah, swasta, komintas dan seluruh masyarakat untuk melawan agar virus ini segera hilang dan musnah,” ucap Isa.

Isa dalam penutup nya mengucapkan terimakasih kepada BPBA dan para donator yang telah memberikan Sumbangsih dalam agenda BAS kali ini .tutupnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button