News

Pembangunan panti rehabilitasi NAPZA berbasis Dayah Yayasan pintu hijrah mulai dibangun.

Jantho, Jarrakposaceh.com. – Setelah mendapatkan tanah waqaf seluas lebih kurang dua hektar dari masyarakat, Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Pintu Hijrah mulai melaksanakan pembangunannya.

Pelaksanaan tersebut dilakukan dengan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid diareal tersebut. Ketua Umum Pintu Hijrah Dedy Saputra ZN, S.Sos.I mengatakan pembangunan dimulai dengan membangun Mesjid yang pertama sekali demi keberkahan perjuangan yang digagas untuk menyelamatkan generasi bangsa dari narkotika.

Yang pertama dibangun Mesjid karena itulah yang menjadi pondasi awal dalam pembangunan yang diharuskan oleh guru-guru kami, ucap Dedy.

Adapun peletakan batu pertama juga turut dihadiri oleh salah satu ulama besar di Aceh Abu Hanafiah atau yang sering dikenal dengan Abu Piah Blangrukhoem lhokseumawe, Abu piah adalah salah satu murid langsung dari abuya syech H Mudawaly Alkhalidy di Labuhan Haji.

Insya Allah dengan doa para guru dan ulama-ulama yang ada di Aceh pembangunan ini hendaknya menjadi lancar dan kita bisa bersama-sama membantu bangsa ini dalam menyelamatkan generasi muda dari kecanduan narkotika, lanjut Dedy yang merupakan inisiator berdirinya Yayasan Pintu Hijrah Tahun 2016 lalu.

Terakhir Dedy juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu perjuangannya dalam mendirikan Panti Rehabilitasi berbasis Dayah sesuai dengan khazanah Aceh saat ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button