News

Muslim Syamsuddin, ST.,M.AP, Resmi Memimpin Persatuan Olahraga Tradisional (Portina) ACEH

Banda Aceh, Jarrakposaceh.com. – Muslim Syamsuddin, ST.,M.AP, resmi memimpin Persatuan Olahraga Tradisional (Portina) ACEH setelah SK Kepengurusan Di tingkat Provinsi Dikeluarkan Di Jakarta Pada Tanggal 2 November 2020.

Pria yang juga Anggota DPRA dari Komisi V ini menambahkan, setelah proses pelantikan maka tahap awal yang akan dilakukan oleh Pengprov Portina Pemerintah ACEH adalah membentuk Pengurus kabupaten/kota Portina di kabupaten/kota di ACEH dan Berkoordinasi dengan Dinas terkait.  

Apalagi, Portina ini merupakan organisasi olahraga tradisional yang pertama kali terbentuk di ACEH dan diharapkan nanti pengurus Kabupaten/Kota segera terbentuk. 

“Sehingga diharapkan melalui pembentukan pengurus kembali bisa memasyarakatkan olahraga tradisional. Mulai dari Egrang, Gasing, Hadang dan masih banyak lagi,” tukasnya.

Kita Sedang Menunggu Keputusan Dari Portina Pusat Perihal Pelantikan. Sebab masih dalam keadaan Pandemik Covid19.

Kabar dari Pusat ada 6 Provinsi yang mungkin terjadwal pelantikan di akhir tahun ini yang sedang diupayakan melalui Metode virtual Zoom atau on the spot. Tambah Firman Saputra Selaku Sekjen Portina Aceh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button