News

Tingkatkan Akreditasi dan Publikasi Ilmiah, STISNU Aceh Jalin Kerjasama dengan STAI PTIQ Aceh

Aceh Besar, Jarrakacehpos.com. – Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Aceh menandatangani nota kesepakatan bersama dengan STAI PTIQ Aceh. Nota Kesepakatan bersama tersebut ditandatangai oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Aceh, Tgk. Muhammad Yasir, MA dan Musa Al Fadhil, MA Ketua STAI PTIQ Aceh.

Nota kesepakatan bersama atau Memorendum Of Understanding”(MoU) ini dilaksanakan dalam bidang: Peningkatan Kinerja Institusi, meliputi pertukaran dosen, mahasiswa, workshop dan publikasi jurnal.

Kedua belah pihak menyatakan sangat gembira bisa melangsungkan kerja sama yang baik ini dan Ketua STISNU Aceh didampingi Ketua I Fakhrul Rijal, MA berharap agar hubungan kerjasama ini dapat meningkatkan Akreditasi PTKIS di Aceh khususnya STISNU Aceh dan STAI PTIQ Aceh, Ujar Tgk Muhammad Yasir.

“Ketua STAI PTIQ Aceh Musa Al Fadhil, MA didampingi Wakil Ketua I Dr. Sulaiman, MA dan Wakil Ketua II Nurma Dewi, MA mengatakan “Kerjasama kedua belah pihak hari ini kita berharap dapat meningkatkan publikasi ilmiah dosen dan akreditasi Institusi kedua lembaga”.

Di pihak lain, Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry Banda Aceh juga berharap “Ini tentu saja suatu anugerah terbaik, baik bagi STAI PTIQ Aceh dan STISNU Aceh. Secara umum kerjasama ini tentu sangat diperlukan oleh kedua lembaga ini dalam rangka menjawab tantangan umat secara global dan meningkatkan kualitas kedua lembaga tersebut.

Penandatanganan Memorendum of understanding (MoU) ini berlangsung di Kantor Kopertais Aceh, Selasa (17/11/2020) dan disaksikan langsung oleh Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry Dr. Saifullah, M. Ag dan Para Wakil Dekan FTK UIN Ar-Raniry Dr. Chalis, M. Ag dan Dr. Masbur, M. Ag.[*]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button