News

PERMADYA Meulaboh Salurkan Bantuan Kebakaran

Meulaboh, Jarrakposaceh.com – Persatuan Masyarakat Aceh Barat Daya ( ABDYA) di Meulaboh, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sejahtera Kecamatan Manggeng kabupaten setempat Sabtu, (21/11/20).

Hal itu dikatakan Wakil Sekretaris PERMADYA Muklis, S. HI kepada media Jarrakposaceh Sabtu malam, ( 22/11/20) melalui telpon seluler.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakil Sekretaris PERMADYA kepada korban kebakaran, yang sudah diamanahkan oleh ketua Umum PERMADYA Kapten CPM Suardi, dan sekretaris umum, Teuku Baswedan, S.H, M.Kn.

Bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat Abdya yang berada di kota Teuku umar sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap musibah yang dialami oleh keluarga Mahmudin, imbuh muklis

Dan bantuan yang diberikan kepada keluarga korban merupakan sumbangsih dari masyarakat Abdya yang berada di Kabupaten Aceh barat.

Adapun bantuan yang diserahkan dalam bentuk uang tunai, hal ini tentu jangan dilihat dari jumlahnya, tapi semua ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, pungkasnya

“Mukhlis, S.HI berharap bantuan yang disalurkan tersebut bisa bermamfaat dan merigankan beban yang dialami keluarga korban”.

Sementara Ketua PERMADYA Pak Kapten CPM Suardi, beserta seluruh pengurus juga menyampaikan salam kepada keluarga korban musibah kebakaran, semoga keluarga bisa tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Karena dibalik musibah tentu ada hikmahnya dan Allah akan mengangkat derajat yang lebih tinggi dan Allah bukakan pintu reski dengan cara yang tidak disangka-sangka”,tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat menghanguskan satu unit rumah warga yang berprofesi sebagai nelayan di Desa Sejahtera, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat (30/10/2020) sekira pukul 00.10 WIB. [Aswar]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button