News

BAS Aceh Adakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Banda Aceh, Jarrakposaceh.com – DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Aceh memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Rabu (25/11/2020) bersama dengan DPC BAS Kota Banda Aceh sekaligus menyantuni para warakauri.

Kegiatan ini diwarnai dengan pembagian sembako dan hal ini juga terangkai dengan acara sebelumnya yaitu Hari Pahawan Nasional pada 10 November 2020 yang dilakukan dengan cara berziaran ke Taman Makam Pahlawan.

“Alhamdulillah kita dari DPD BAS Aceh bersama DPC BAS Kota Banda Aceh melakukan penyambutan hari Maulid Nabi Muhammad SAW. sekaligus menyantuni warakauri.

Hal ini diwarai dengan pembagian sembako dan terangkai dengan cara berziarah ke Taman Makam Pahlawan beberapa waktu lalu”, ujar Ketua DPD BAS Aceh, Drs Isa Alima.

Selanjutnya, Ketua DPC Kota Banda Aceh, Sofyan mengatakan bahwa kegiatan Maulid Nabi ini juga dilakukan pembagian bagi masker kepada masyarakat terkhususnya pengguna jalan. Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula, telur ayam dan kue kotak.

“Dilakukan pembagian masker kepada masyarakat terkhususnya pengguna jalan. Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula, telur ayam dan kue kotak.

Dalam rangka menyambut maulid kali ini kami tidak melakukan acara makan-makan, tapi kami berinisiatif mengunjungi para jompo dan warakauri sesuai dengan tema

‚ÄúDengan Semangat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Junjung Tinggi Nilai-nilai Kemanusiaan dalam Suasana Pandemi Covid-19″, ungkap Sofyan.

Ketua DPD BAS Aceh juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan para donatur yang telah berpartisipasi membantu baik moril maupun materil dalam rangka terlaksananya acara ini. Kepada Allah, S.W.T kami mohon semoga semua mendapat berkah dari NYA, tambah Isa yg juga mantan Anggota Dewan Pidie.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button