News

Paslon Cagub Cawagub Tgk. Syekhy dan Maimun Darwis, SE. Maju Melalui Jalur Independen.

Banda Aceh, Jarrakposaceh.com –
Diakhir November 2020 Pasangan Calon (Paslon) Sufaini Usman alias Tgk. Syekhy bersama Maimun Darwis, SE. sudah sepakat utk mencalon kan diri sebagai Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) melalui jalur independen di pilkada 2022 .

Tgk. Syekhy merupakan tokoh muda Aceh dan juga sebagai pimpinan presidium AII (Aceh internasional Independent) berpasangan dengan Maimun Darwis, SE yang merupakan pengusaha dan tokoh muda Aceh siap mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Cagub dan Cawagub periode 2022- 2027.

Paslon Tgk. Syekhy dan Maimun Darwis, SE. Memilih maju lewat jalur independen di pileg 2022 nanti dengan alasan tidak sanggup lama-lama melihat kondisi Aceh yg semakin lama semakin terpuruk dan tidak tentu arah dalam segala hal, serta tidak ada kepastian dalam segala aspek, baik aspek hukum, keamanan, politik, ekonomi, sosial budaya dan syariah, juga terlihat dari segi perjuangan Aceh yang semakin kabur dan tidak tentu arah, ujar Tgk. Syekhy

Tgk. Syekhy ingin masuk dlm sistem yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yaitu dengan memimpin Aceh, biar dapat memperbaiki banyak hal demi kesejahteraan masyarakat dan mengangkat harkat dan martabat Aceh secara menyeluruh, tanpa pandang bulu.

Kalau Allah, S.W.T. mengizinkan dan memudahkan niat baik kami, maka kami segera menghimpun seluruh kekuatan rakyat untuk kembali bersatu dan menata Aceh kedepan yang lebih baik dan bersyariat, apalagi Aceh merupakan Provinsi yang mendapatkan hak Otonomi Khusus dan Syariat Islam sebagaimana yang tertuang dalam UUPA, ucapnya.

Lanjut Tgk. Syekhy semua ini terbentuk dari hasil perjuangan keras para pejuang dan masyarakat Aceh, bahkan ada yang hampir terlupakan, yaitu para pejuang kita di Aceh seperti para mantan TNA Agam dan TNA Inong yang selama ini terlihat masih jauh dari perhatian.

Untuk itu kami mohon dukungan dari para Alim Ulama, Akademisi, Masyarakat, Mahasiswa, Para Pimpinan Dayah, Santriwan dan Santriwati, untuk dapat maju sebagai Cagub dan Cawagub dipilkada 2022 nanti.

Semoga Allah S.W.T. mengizinkan kami terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2022 – 2027, kami akan berbuat yang terbaik untuk Aceh Nanggroe Syariat Islam yang kita cintai bersama, Aceh milik seluruh masyarakat Aceh, bukan milik kelompok tertentu, demikian pungkas Tgk. Syekhy.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button