News

DPD BAS Aceh Lakukan Silaturahmi Bersama Rektor Unsyiah

Banda Aceh, Jarrakposaceh.com – Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (DPD BAS) Aceh bersilaturahmi sekaligus berdiskusi bersama Rektor Universitas Syiah Kuala terkait sinergisitas bersama dalam bahu membahu membangun semangat pendidikan di Provinsi Aceh melalui Program Pemuda Aceh Kreatif (PPAK), Senin (30/11/2020).

Hasil dari silaturahmi ini, Drs. Isa Alima selaku Ketua DPD BAS Aceh berharap bahwasanya di masa pandemi jangan sampai membuat semua pihak menjadi terpuruk, tetapi dengan kondisi inilah semangat kita harus sama-sama dikobarkan, apalagi membangun sektor pendidikan di Bumi Serambi Mekkah.

Selanjutnya, inisiator kegiatan PPAK Sulthan Alfaraby juga menambahkan, bahwa Aceh harus mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih maju lagi ke depannya, melalui peningkatan-peningkatan yang bersifat mandiri.

“Dalam silaturahmi ini tadi, kita berharap bahwasanya di masa sulit atau Covid-19 ini jangan sampai membuat semua pihak menjadi terpuruk. Tetapi dengan kondisi inilah semangat kita harus sama-sama dikobarkan. Contohnya dalam hal sinergi membangun sektor pendidikan di Bumi Serambi Mekkah”, ujarnya kepada wartawan.

“Dalam beberapa waktu dekat ini kita rencananya akan mengadakan sebuah pelatihan softskill yang beragam, mulai dari desain grafis sampai dengan menulis serta videografi. Hal ini kita adakan demi mendukung kemajuan SDM Aceh. Tentu saja, ini pembelajaran mandiri yang harus kita dukung bersama-sama”, ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button