News

BAS Apresiasi Kyriad Muraya Selamatkan Objek Wisata

BANDA ACEH, Jarrakposaceh.com – Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (DPD BAS) Aceh melakukam kunjungan silaturahmi dan diskusi bersama General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto, di Daud Terrace Cafe Kyriad Muraya Hotel Aceh, Minggu, (20/12/2020).

Drs. Isa Alima mengatakan, pihaknya siap mendukung semangat perhotelan Kyriad Muraya Hotel Aceh dalam ikut berkontribusi memajukan wisata di Aceh.

“Kita sudah diskusi, Alhamdulillah, kita yang juga sering melakukan kegiatan sosial dan peduli dengan wisata maupun lingkungan, juga siap mendukung semangat perhotelan Kyriad Muraya dalam berkontribusi memajukan wisata di Aceh” ujarnya.

Lanjut Drs. Isa Alima, kebersihan lingkungan wisata merupakan hal penting dan menjadi suatu persoalan yang harus diperhatikan oleh semua pihak.

“Kyriad Muraya Aceh ini merupakan inisiator yang terus bergerak dalam menyelamatkan tempat wisata dari kerusakan, misalnya pantai kita yang menjadi tempat paling ramai dikunjungi.

Pihak Kyriad Muraya juga sering memantau dan ikut menjaga kebersihan lingkungan pantai demi terciptanya kondisi bersih, aman dan tentunya indah bagi wisatawan.

Dengan indahnya lokasi wisata, maka menarik banyak pengunjung untuk datang ke Aceh, semua pihak harus memperhatikan ini”, tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button