News

TI Aceh Laksanakan Raker 2021

Banda Aceh, Jarrakposaceh.com – Dalam Rangka Peningkatan Prestasi Atlit Taekwondo Aceh Dalam Menghadapi Kejuaraan baik PON, PORA maupun PORWIL kedepan, Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Aceh Melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di VIV Room Cafe Energy Banda Aceh Sabtu (9/1/2021)

Raker yang dihadiri semua pengurus harian para ketua bidang komisi. masing masing ketua Komisi memaparkan program kerja tahun 2021.

Dalam Raker turut hadir Ketua Umum, Ketua Harian, Sekretaris Umum dan Bendahara Umum TI Aceh.
Bendahara Umum Melaporkan Nota Pertanggung jawaban Keuangan tahun 2020.

Alhamdulillah rapat kerja Pengprov Taekwondo Indonesia Aceh berjalan lancar dan semua pihak dapat menerima hasil laporan keuangan tahun Anggaran 2020.

Kemudian, Ketua Umum TI Aceh Anwar Husen, M.AP. mengharapkan kepada semua pengurus agar bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing masing Komisi, agar pada tahun 2021 ini kita akan dapat meraih prestasi yang gemilang.

Harapan ini di amini oleh semua peserta raker yang hadir dalam kegiatan rapat kerja tersebut dan disertai aplus dari para peserta raker.

Sementara Komisi Humas TI Aceh Drs. Isa Alima dalam sesi terakhir rapat kerja tersebut menyampaikan; Insya Allah siap melaksanakan audensi atau silaturrahmi dengan forkopimda Aceh serta semua pihak untuk menjalin kerjasama , dimana Taekwondo merupakan salah satu Cabang Olah Raga beladiri yang sangat digemari para pelajar dan kaula muda aceh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button