News

DPD GERCIN Aceh Membagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Di Banda Aceh

Banda Aceh, Jarrakposaceh.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Cinta Damai (GERCIN) membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan diruas jalan Simpang Lima Banda Aceh (20/01/2021).

Ketua DPD GERCIN Aceh Drs. Isa Alima menerangkan sangat mendukung program Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19 serta program Vaksinasi Covid 19, agar semua masyakatat Aceh dapat terbebas virus Covid 19, sehingga masyarakat Aceh dapat menikmati kehidupan normal dan melaksanakan ibadah dengan aman, nyaman dan damai.

“GERCIN Aceh siap menjadi garda terdepan dalam menyauti segenap persoalan yang timbul di masyarakat khususnya bidang sosial , ekonomi dan budaya”, Kata Isa Alima.

“Memang Keberadaan GERCIN ini masih baru di Aceh, kita selalu eksis dan peduli menyauti persoalan yang timbul di masyarakat saat ini yaitu mengenai wabah Covid 19”, Sambungnya.

“Untuk itu GERCIN merasa terpanggil dengan kegiatan bagi-bagi masker gratis untuk masyarakat Aceh” Ungkap Isa Alima yang juga Mantan Anggota DPRK Pidie.

Isa Alima juga mengucapkan terima kasih banyak kepada PLN Wilayah Aceh dan Kyriad Muraya Hotel serta semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam mengsukseskan acara ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button