News

Camat Kluet Utara Apresiasi Pilchiksung berlangsung Aman dan Tertib

Tapaktuan, jarrakposaceh.com – Pemilihan Geuchik secara langsung (Pilchiksung) di empat Gampong yang ada di wilayah Kecamatan Kluet Utara, yaitu Gampong Krueng Batu, Gampong Gunong Pulo, Gampong Krueng Batee dan Gampong Jambo Manyang berjalan aman dan tertib.

Pasca pemilihan Geuchik di empat Gampong tersebut, panitia penyelenggara pemungutan suara langsung melakukan penghitungan suara secara demokrasi.

Pantauan media ini, Geuchik terpilih di Gampong Krueng Batu diraih nomor urut 1, atas nama Iin Suryadi dengan perolehan suara 299. Sedangkan di Gampong Gunong Pulo, Geuchik terpilih diraih oleh Tgk. Syahbuddin dengan perolehan suara berjumlah 270. Gampong Krueng Batee diraih oleh Nazaruddin dengan perolehan suara 347 dan Gampong Jambo Manyang diraih oleh Sudirman dengan perolehan suara 315.

Atas perolehan suara yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara pemungutan suara tersebut, Camat Kluet Utara, Misbah, S.Ag pada media ini menyampaikan apresiasinya terhadap antusias masyarakat dalam memilih pemimpinnya di Gampong masing-masing.

“Ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat terhadap partisipasi sebagai pemilih sangat baik”, jelas Misbah, Sabtu (23 Januari 2021).

Misbah juga memberi apresiasi terhadap panitia penyelenggara yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik, aman dan tertib.

“Kesuksesan pilchiksung ini tidak terlepas dari semangat Panitia pelaksana, sehingga berjalan secara demokrasi, aman dan tertib”, tambahnya.

Selaku Camat Kluet Utara, Misbah pada media ini berpesan kepada Geuchik terpilih agar dapat memajukan Gampong dari berbagai sisi sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan maksimal.

“Saya berharap kepada Geuchik yang terpilih mampu membuat perubahan-perubahan di gampong masing-masing untuk kemajuan yang lebih baik”, tutupnya. (SG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button