News

Empat Gampong di Kecamatan Kluet Utara Adakan Pemilihan Geuchik Serentak

Tapaktuan, Jarrakposaceh.com – Hari ini, 23 Januari 2021 empat Gampong di wilayah Kecamatan Kluet Utara, yaitu Gampong Krueng Batu, Gampong Gunong Pulo, Gampong Krueng Bate dan Gampong Jambo Manyang melaksanakan Pemilihan Geuchik Serentak.

Saat berlangsungnya proses pemilihan Geuchik, Misbah, S.Ag selaku Camat di Kecamatan Kluet Utara langsung memantau proses tersebut.

Pada media ini, Misbah, S.Ag mengatakan pemilihan Geuchik yang dilaksanakan secara serentak di empat Gampong, yaitu Krueng Batu, Gunong Pulo, Krueng Bate dan Jambo Manyang berlangsung demokrasi dan tertib.

Walaupun demikian, Misbah, S.Ag selaku Camat di Kecamatan Kluet Utara tetap menganjurkan protokol kesehatan.

“Walaupun pemilihan Geuchik berlangsung demokrasi, kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini daerah kita masih dilanda Covid-19”, jelas Misbah.

Camat Kecamatan Kluet Utara, Misbah, S.Ag berharap dari proses pemilihan Keuchik ini diharapkan siapapun yang menang, tetap harus merangkul yang kalah.

“Ini menandakan bahwa kita mau berubah melalui program-program yang baik dan inovatif, sehingga apa yang kita cita citakan dapat berjalan di Gampong Gampong yang ada di wilayah Kecamatan Kluet Utara”, tutup Misbah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button