News

Kapolsek Tanah Luas Jenguk Penderita Gizi Buruk

Aceh Utara, Jarrakposaceh.com – Kapolsek Tanah Luas, Ipda Hendra Jamiswar, S.H., M.H, mengunjugi kediaman bayi yang mengalami gizi buruk di Gampong Ampeh, Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, (5/2/20).

Bayi tersebut bernama Aqila Fitria berumur 19 Bulan, saat ini sedang berjuang melawan penyakit yang dialami nya yaitu mengidap cairan otak, rahang lembek sehingga mengakibatkan putri mungil tersebut mengalami Gizi Buruk.

Aqila tinggal bersama keluarga dan orang tua nya dalam sebuah Rumah sederhana yang berdinding papan, sehingga mereka mengalami keterbatasan biaya untuk merawat Aqila hingga pulih.

Kapolsek Tanah Luas Ipda Hendra Jamiswar, S.H,.M.H, kepada media Jarrakposaceh.com menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini di lakukan bedasarkan perintah Kapolres Aceh Utara AKBP. Tri Haryanto, sebagai upaya mewujudkan visi dan misi Kapolri.

“Hari ini saya bersama anggota telah mengunjungi Kediaman Adik kita Aqila Fitria, bayi yang menderita Gizi Buruk, di Gampong Ampeh Kecamatan Tanah Luas, juga ikut serta Pihak Klinik Mandiri dan 2 orang dermawan dari kecamatan Tanah Luas.

Kegiatan ini kita lakukan guna sedikit meringankan beban keluarga dalam mengadapi penyakit yang sedang di derita Aqila Fitria” Ungkap Hendra.

Di tambahkan Kapolsek Kegiatan ini juga merupakan wujud dari visi dan misi Kapolri , untuk menjadikan institusi yang Presisi dalam menjalankan tugas di samping tugas pokok Polri dalam Penegakan Hukum, juga harus mampu membangun kepercayaan dan kasih sayang masyarakat guna terciptanya kondisi Kantibmas yang kondusif.

“Kita berharap kepada semua pihak untuk bersinergi memikirkan persoalan stunting atau gizi buruk.

Kami juga berharap supaya Bayi aqila mendapatkan perawatan yang efektif agar cepat pulih dari sakit yang dialaminya saat ini,” Tutup Hendra Jamiswar, S.H

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button