Aceh SelatanDaerah

Kamalul Apresiasi Gagasan Brilian Camat Kluet Timur & ini Harapannya kepada seluruh camat dikluet Raya

Tapaktuan, JARRAKPOSACEH–Pelayanan administrasi kependudukan mengenai pengurusan dan cetak kartu keluarga, akte kelahiran, akte kematian dan lainnya yang pertama kali diujicoba oleh camat kluet timur pada awal bulan februari 2021 (3/2/2021) di kecamatan kluet timur merupakan gagasan yang sangat brilian.
Saat ini masyarakat terkhusus wilayah Kluet Raya tidak mesti ke Tapaktuan untuk pengurusan surat dan akte yang di maksud, cukup dengan mendatangi Ruang E-KTP di kantor camat kluet timur.

Kinerja camat yang sukses melakukan fungsi administrasi secara tepat dan terarah mendapatkan Apresiasi dari Ketua DPD II Golkar Kabupaten Aceh Selatan Bapak Kamalul. Dalam rilisnya Ketua Golkar menyampaikan Rasa bangga dan penghargaan setinggi-tingginya Kepada Camat Kluet Timur Bapak Gusmawi Mustafa, atas memaksimalkan Fungsi administrasi Kecamatan yang efisien dan efektif.

Bapak Kamalul mengatakan, Fungsi administratif camat dalam pemerintahan itu sentral, harusnya setiap camat punya gagasan dan terobosan-terobosan terbarukan untuk melaksanakan fungsi administrasi sebagai wadah yang mudah di akses oleh masyarakat banyak.

Bayangkan saja jika setiap desa dalam suatu kecamatan mampu menjelaskan dan mengambarkan potensi pengembangan desa baik di segi Pembangunan manusia, sumberdaya alamnya, komoditi unggulan desa, tabal batas yang bisa di akses melalui handphone. Melalui web desa. Tentu dalam hal ini camat sangat berperan dalam mewujudkan program yang di maksud. Ungkap saudara kamalul.

kedepan kita mengharapkan Ada banyak gagasan yang lahir dan di terapkan dalam wilayah kecamatan teryentu, sesuai dengan program yang di butuhkan masyarakat setempat. Tutup ketua golkar aceh selatan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button