DaerahPolitik

DEWAN MUDA ASMARA TERPILIH SECARA AKLAMASI MENJADI KETUA DPC HANURA ACEH SELATAN

Tapaktuan, JARRAKPOSACEH – Dewan muda Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Aceh Selatan , ASMARA terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPC Kabupaten Aceh Selatan untuk periode 2020-2025.

Asmara terpilih dalam musyawarah cabang (MUSCAB) partai HANURA yang berlangsung di kantor DPD HANURA Provinsi Aceh, Sabtu (06 / 02 / 2021) .

Muscab tersebut di buka langsung oleh Sekretaris DPD Partai HANURA Provinsi Aceh DAVIED JASA PUTRA, SP.

Selain itu, MUSCAB juga di ikuti oleh perwakilan DPD Partai HANURA Provinsi Aceh , DPC Partai HANURA Kabupeten Aceh selatan dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Se Kabupaten Aceh Selatan.

Ketua DPC HANURA Kabupaten Aceh Selatan yang terpilih ,ASMARA mengatakan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai HANURA yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin partai tersebut.

“Alhamdulillah. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh pengurus yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Partai ini,” ujarnya.Ia mengatakan , jika dirinya berkomitmen untuk membesarkan partai besutan OESMAN SAPTA ODANG ( OSO ) tersebut di Kabupaten Aceh Selatan.

” Kita berkomitmen untuk terus membesarkan Partai ini. Kedepan senior-senior Partai HANURA Kabupaten Aceh Selatan akan kita rangkul untuk bersama-sama membesarkan Partai” ,jelasnya.

Di singung terkait komposisi pengurus DPC HANURA Kabupaten Aceh Selatan kedepan, ASMARA menandaskan jika dirinya juga bakal merangkul semua kaum milenial Aceh Selatan untuk bergabung ke Partai tersebut.

“Terkait komposisi nantinya akan di akomodir semua masukan dan pertimbangan dari senior serta pengurus-pengurus terdahulu. Intinya kita akan berkerja sungguh-sungguh untuk membesarkan Partai ini,Ungkapnya

Sekedar informasi, Partai HANURA Kabupaten Aceh Selatan berhasil menempatkan satu kader terbaiknya yang juga politisi muda yakni, ASMARA melalui Daerah pemilihan 4 (DAPIL 4) Aceh Selatan sebagai Anggota DPRK Aceh Selatan Periode 2019-2024.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button