News

Aliansi Pemuda Peduli Keadilan Lakukan Demonstrasi di Polda Aceh

Banda Aceh, Jarrakposaceh.com – Puluhan mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Peduli Keadilan (APPA) melakukan demonstrasi di halaman Mapolda Aceh, Senin (22/02/2021).

Aksi yang di koordinir Kamal Rijal ini menuntut pihak kepolisian agar memproses dengan adil atas dugaan pemukulan yang dilakukan R terhadap TZ.

“Kita hari ini menyuarakan aspirasi menuntut Kepolisian Daerah Aceh untuk memproses kasus ini dengan adil dan menangkap R atas tindak Kekerasan yang dilakukan kepada TZ”, teriak Rijal.

Tidak hanya itu, putra asal Aceh Selatan ini juga meminta pihak kepolisian Daerah Aceh untuk membebaskan TZ dari penahanannya saat ini.

Pantauan media ini, aksi yang dilakukan massa tersebut menuntut pihak Kepolisian agar bersikap adil terhadap penanganan kasus yang menimpa TZ atas dugaan pemukulan yang dilakukan orang nomor satu di Kabupaten Aceh Barat itu.

“Aksi ini tetap kami perjuangkan sampai TZ dibebaskan dari tuntutan hukumnya. Apabila tuntutan ini tidak dipenuhi, maka kami akan melakukan aksi lanjutan” tegas Rijal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button