News

APACE Beri Kartu Merah Untuk Pemerintah Aceh

Banda Aceh, jarrakposaceh.com – puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Peduli Aceh (APACE) menggelar aksi di halaman kantor Gubernur Aceh, Jum’at (26/02/2021).

Sebagai Koordinator Aksi, Guna Dianda menyatakan, gerakan ini dilakukan sudah berulang kali. Pihaknya terus menuntut Gubernur Aceh terhadap kebijakan-kebijakan yang dianggap dapat merugikan masyarakat.

“Kami turun Aksi hari ini sudah yang kesekian kalinya untuk menuntut kegagalan Gubernur dalam memimpin Aceh”, jelasnya.

Dalam orasinya, Guna menyampaikan banyak tuntutan, diantaranya permasalahan yang dialami Aceh saat ini, mulai dari persoalan dana hibah sampai pada penobatan Aceh sebagai provinsi termiskin di Sumatera.

Rilis yang diterima media jarrakposaceh.com, peserta aksi menuntut empat hal, diantaranya Gubernur Aceh harus segera mencopot Kepala Bapedda Aceh atas kegagalan dirinya sebagai kepala Bapedda, Gubernur Aceh harus menuntaskan kemiskinan di Aceh, Gubernur Aceh harus mampu merealisasikan Pilkada Aceh tahun 2022 sesuai dengan UUPA serta Gubernur Aceh secepatnya mengusut dan memberi sanksi kepada mafi-mafia dana refocusing covid-19. (SG).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button