News

ASC Kunjungi KIP Aceh

Banda Aceh, Jarrakposaceh.com – Pimpinan Atjeh Social Community (ASC) mengunjungi kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh yang beralamat di Komplek Gedung Arsip, Jalan T. Nyak Arief, Jeulingke, Syiah Kuala, Kota Baru, Banda Aceh, Rabu (17/3/2021).

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh direktur ASC, Fakhruddin, Sekretaris ASC, Saidi Hasan serta Bidang Hukum dan Politik ASC, Ali Akbar.

Kehadiran perwakilan ASC ini langsung disambut oleh Ketua dan komisioner serta beberapa staf KIP Aceh di ruang rapat KIP Aceh.

Pada pertemuan tersebut, direktur ASC, Fakhruddin menuturkan, saat ini Aceh sedang dihadapkan pada persoalan jadwal pelaksanaan pilkada yang belum jelas.

“Ini menjadi PR bersama bagi kita untuk terus mendukung pemerintah Aceh agar pilkada dapat terlaksana di tahun 2022”, jelasnya, Rabu (17/3/2021).

Pasca penetapan tahapan pilkada di Aceh, KIP Aceh juga mengalami kendala finansial, yaitu kesediaan anggaran pelaksanaan pilkada pada tahun 2022 mendatang.

Putra Abdya ini melihat, kendala yang sedang dihadapi KIP Aceh perlu adanya dorongan bersama masyarakat agar pemerintah Aceh dapat bersinergi untuk pelaksanaan pilkada di Aceh.

“Kita memahami kondisi pemerintah Aceh dan KIP Aceh saat ini, sehingga perlu adanya dorongan dan semangat dari elemen masyarakat sipil agar niat masyarakat untuk pilkada 2022 mendatang dapat terlaksana dengan anggaran yang cukup”, tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button