News

Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh Lakukan Kegiatan Ketahanan Pangan Desa Binaan di Limpok

Aceh Besar, Jarrakposaceh.com – Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan ketahanan pangan dengan masyarakat Desa Binaan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh di Desa Limpok, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu, (3/4/2021).

Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh, Kompol Akmal, SE, MM memimpin kegiatan ini dengan mendatangi langsung ke lokasi Desa Binaan tersebut.

“kegiatan ini merupakan Program Korps Brimob Polri yaitu Desa Tangguh, bertujuan untuk membina masyarakat agar mampu mewujudkan ketahanan pangan, terutama pada sektor Pertanian dan Peternakan, apalagi saat ini sedang terjadi wabah Corona”, jelasnya.

Pelaksanaan Program Desa Tangguh korps Brimob Polda Aceh ini berupa kegiatan bercocok tanam dan budidaya ikan lele bersama masyarakat Desa Limpok, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar.

 

Afriadi, salah seorang masyarakat Gampong Limpok yang turut serta dalam kegiatan Desa Tangguh ini mengucapkan terimakasih kepada Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh karena telah menjadikan Gampong mereka sebagai bagian dari Desa Tangguh.

“Saya mewakili masyarakat Desa Limpok, mengucapkan Terimakasih kepada bapak-bapak dari Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh, yang telah menjadikan Gampong kami sebagai Desa Binaan Program Desa Tangguh”, ucapnya.

Tidak hanya itu, Afriadi juga berharap dengan adanya program ini, masyarakat Gampong Limpok merasakan kehadiran instansi Kepolisian khususnya Brimob ditengah-tengah masyarakat disaat pandemi Covid-19 ini”, terangnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button