News

GERCIN Aceh Apresiasi Langkah Cepat SATPOL PP & PEMKO Banda Aceh Dalam Hal Penanganan Dugaan Kasus Pelanggaran

Banda Aceh, Jarrakposaceh.com – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPD GERCIN) Aceh mengapresiasi langkah Satpol PP dan Pemko Banda Aceh karena cepat tanggap dalam menanggapi kasus dugaan pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes) yang dilakukan oleh sejumlah oknum mahasiswa di salah satu Cafe Kota Banda Aceh (21/04/2021)

“Drs. Isa Alima Ketua Gercin Aceh mengapresiasi langkah cepat dan tegas yang dilakukan Satpol PP dan Pemko Kota Banda Aceh dalam Penanganan kasus Joget Ria yang dilakukan oleh oknum Mahasiswa dalam Konser Amal waktu lalu, apalagi kejadian ini terjadi dalam bulan ramadhan” ujarnya.

Menurut info yang diterima Jarrakposaceh.com, mereka mengabaikan protokol kesehatan (protkes) Covid-19 dan tampak berjingkrak-jingkrak mengikuti alunan musik.

Kegiatan yang ‘dibalut’ dalam konser amal untuk korban bencana Nusa Tenggara Timur (NTT) itu diselenggarakan oleh perkumpulan oknum mahasiswa dari salah satu universitas di Banda Aceh.

Tak lama berselang, konser amal itu pun langsung dibanjiri kecaman dari berbagai pihak di Aceh

Lebih lanjut Isa Alima yang juga mantan anggota Dewan Pidie mengharapkan kejadian seperti ini jangan Sampai terulang lagi, karena kejadian ini sangat melukai hati masyarakat Aceh yang sedang melakukan ibadah dibulan suci ramadhan dan juga yang dikenal sebagai daerah bersyariat islam.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button