News

Erosi Sungai Kluet Meluas, Muspika Kecamatan Kluet Utara Serahkan Sembako

Kotafajar, Jarrakposaceh.com – Camat dan pihak Muspika Kluet Utara mengunjungi daerah erosi sungai Kluet di Gampong Keude Padang, Jumat (21/5/2021).

Kunjungan Muspika ini selain memantau erosi sungai Kluet yang semakin mengganas juga mengantarkan sembako kepada korban erosi sungai Kluet.

Sembako tersebut langsung diserahkan camat Kluet Utara, Misbah S.Ag didampingi Kapolsek Kluet Utara, AKP. Margiyono dan 20 Keuchik dalam Kecamatan Kluet Utara.

Pada media ini, Misbah, S.Ag yang didampingi Kapolsek dan seluruh Keuchik dalam wilayah Kecamatan Kluet Utara mengatakan, penyerahan sembako dari Muspika dan Keuchik dalam Kecamatan Kluet Utara untuk korban erosi sungai Kluet di Gampong Keude Padang ini sebagai bentuk soliditas dan solidaritas kepada para korban.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk membantu para korban erosi sungai Kluet sehingga kita dapat mengurangi beban mereka”, jelas Misbah.

Sebagai Camat Kluet Utara, Misbah, S.Ag sudah melakukan komunikasi dengan pihak pemerintah kabupaten Aceh Selatan untuk mencari solusi terhadap penanganan erosi sungai Kluet yang semakin mengganas. (SG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button