News

Koordinator GERPAS: Bupati Aceh Selatan Menolak Menandatangani Tuntutan Para Demonstran

Tapaktuan, Jarrakposaceh.com – Gerakan Pemuda Aceh Selatan (GERPAS) hari ini, Rabu (26/5/2021) menyambangi Pendopo Bupati Aceh Selatan, guna melakukan audiensi terkait aksi yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Hari Ini kami dipanggil oleh Pemerintah kabupaten Aceh Selatan untuk berdiskusi terkait tuntutan yang disampaikan GERPAS saat Demonstrasi Jumat Lalu”, jelas Wariza.

Selaku Koordinator GERPAS, Teuku Wariza Arismunandar mengatakan, diskusi hari ini menyangkut dengan point-point tuntutan aksi jumat lalu.

” iya, hari ini kita dipanggil untuk berdiskusi dengan pemerintah terkait tuntutan kami”, terangnya.

Menurut putra asal Pasie Raja ini, pihaknya sudah menyampaikan dan menjelaskan kepada pemerintah kabupaten Aceh Selatan atas tuntutan tersebut.

Namun, Gerakan Pemuda Aceh Selatan (GERPAS) kecewa terhadap Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan pada pertemuan tersebut, hal ini karena tuntutan GERPAS tidak dipenuhi.

“Kita kecewa kepada Pemerintah kabupaten Aceh Selatan, karena tidak mau menandatangi pakta integritas dan komitmen Bupati untuk menjalankan dan mengamini tuntutan kita”, Terang Wariza.

Di akhir rilisnya, pihak GERPAS akan terus mengawal dan memperjuangkan tuntutan ini serta akan menempuh segala cara agar tuntutan ini dapat diamini oleh Pemkab Aceh Selatan. (SG).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button